IDN Poker: Mencuri Blind Dalam Permainan Poker

VIOPOKER – Selama turnamen permainan idn poker yang disiarkan melalui layer televisi, Anda akan sering mendengar di sini para komentator televisi berbicara tentang mencuri blind.

Mereka mengacu pada situasi ketika seorang pemain poker, memegang kartu sampah di tangan mereka, raise sebelum kartu flop, berharap untuk memenangkan blind dan ante tanpa sebuah perlawanan.

Ini adalah strategi yang sangat efektif dan sangat menguntungkan bila dilakukan dengan benar dalam permainan poker ini. Faktanya, salah satu elemen kunci yang membedakan pemain poker turnamen yang hebat dengan pemain poker rata-rata adalah bagaimana cara mereka menggunakan taktik poker yang efektif ini.

Jika Anda ingin menjadi pemain poker yang hebat juga, Anda harus belajar cara menyempurnakan bentuk legal pencurian ini.

Karena blind dan ante akan meningkat begitu cepat dalam turnamen poker, Anda tidak punya waktu seharian untuk menunggu kartu premium. Anda harus terlibat dengan mencoba mencuri beberapa blind agar tetap bertahan dalam permainan. Jika tidak, tumpukan chip Anda akan menipis dan Anda akan dikeluarkan langsung oleh ante Anda sendiri dari turnamen poker ini.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Mencuri Blind

Berikut ini adalah beberapa hal penting yang perlu Anda pikirkan ketika Anda mencoba untuk mencuri blind ini, antara lain:

1. Siapa Yang Menjadi Big Blind.

Saat Anda bermaksud untuk melakukan raise big blind, sangat penting untuk mempertimbangkan siapa pemainnya dan bagaimana cara bermainnya. Jika dia adalah tipe pemain yang sangat longgar dan agresif, maka mencoba mencuri blind darinya mungkin terbukti tindakan yang bodoh karena dia akan mempertahankannya hampir sepanjang waktu.

Alih-alih, coba menyerang blind dari pemain yang ketat atau dari yang lemah; Anda tahu, the Rock of Gibraltar hanya akan bermain ketika mereka memiliki kartu As atau K di tangan. Mereka akan menjadi target Anda karena Anda akan lolos dari perampokan jalan raya ini cukup sering untuk membuat permainan yang menguntungkan.

2. Posisi Anda Di Meja Permainan Poker

Mencuri blind dari posisi akhir akan bekerja lebih baik daripada dari mencuri blind dari posisi awal karena satu alasan sederhana, yaitu ada lebih sedikit pemain yang bertindak di belakang Anda. Jika Anda mencoba mencuri blind dari posisi pertama di meja permainan dengan sembilan pemain, Anda harus mendapatkan delapan pemain lain, berharap tidak ada dari mereka yang mendapatkan kartu mereka yang layak untuk melakukan call. Dan hal itu tidak mungkin terjadi. Namun, jika Anda mencoba untuk mencuri blind dari posisi button, Anda hanya perlu bersaing dengan dua pemain saja, yaitu little blind dan big blind.

3. Citra Anda Di Meja Permainan.

Jika Anda dianggap sebagai seorang pemain poker yang terlalu agresif melakukan bluffing, akan lebih sulit bagi Anda untuk mencuri blind pemain lain. Jika, misalnya, mereka telah melihat Anda melakukan tiga raise kartu berturut-turut, dan Anda juga harus menunjukkan kartu sampah seperti katu 7 – 2 tidak seragam, maka upaya mencuri Anda kemungkinan besar akan dilawan, karena penyamaran Anda telah dibongkar.

IDN Poker - VIOPOKER

Jadi, jika Anda merasa seperti lawan Anda menilai permainan Anda, sekarang saatnya untuk melempar mereka bola lengkung dan menunggu kartu yang kuat untuk menjatuhkan mereka.

Sebaliknya, jika lawan melihat Anda sebagai batu karang, Anda perlu memanfaatkan citra tersebut dengan menjadi agresif secara selektif. Akan lebih mudah bagi Anda untuk mencuri blind dengan citra pemain yang ketat, tetapi Anda tidak ingin berlebihan, karena Anda akan mempertaruhkan citra Anda. Ini adalah tindakan penyeimbangan yang akan Anda pahami dengan beberapa pengalaman dalam permainan.

4. Ukuran Stack Anda.

Jika Anda sendiri menemukan jumlah stack Anda berkurang dalam sebuah turnamen, itu akan berdampak besar pada kemampuan Anda untuk menggunakan stratei mencuri blind sebagai senjata dalam permainan poker Anda. Karena pemain lain akan menyadari bahwa Anda bukanlah ancaman besar bagi tumpukan chip mereka, mereka mungkin memutuskan untuk bermain dengan kartu marjinal melawan Anda dengan harapan menjatuhkan Anda.

Jadi idealnya, karena jumlah stack yang kurang, Anda harus menghindari mencuri blind sama sekali. Tetapi jika Anda merasa telah menemukan situasi yang benar-benar bagus untuk mencobanya, masukkan semua modal Anda ke dalam satu pot dan lakukan all in.

Namun, jika Anda mendapati diri Anda duduk manis dengan jumlah stack yang besar, gunakan semua kekuatan itu untuk mengumpulkan lebih banyak chip dari pemain yang jumlah stacknya yang lebih sedikit. Ada pepatah lama yang mengatakan, “Menghasilkan satu juta pertama Anda adalah bagian yang sulit. Begitu Anda bisa melakukannya, menghasilkan uang itu mudah.”

Seperti itulah bagaimana bermain dengan jumlah stack yang besar. Anda memiliki kemewahan untuk dapat mengalahkan mereka di siang hari bolong melawan lawan Anda yang kurang beruntung yang tahu betul bahwa Anda akan mencuri blind mereka, tetapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

Untuk menjadi pencuri blind yang ulung dalam permainan poker, Anda harus benar-benar memperhatikan semua yang terjadi di meja permainan. Dibutuhkan lebih dari sekedar pemikiran acak. Anda perlu fokus pada faktor-faktor penting berikut ini: blind siapa yang harus Anda curi, tempat duduk Anda, apakah lawan melihat Anda sebagai pencuri, dan berapa banyak amunisi yang Anda miliki.

Satu hal yang terakhir, perhatikan pemain poker yang frustrasi dengan pencurian Anda. Blind mereka biasanya untuk diperebutkan!

Leave a Reply